CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 September 2008

UGame Bagi Pecinta Game


UGame, sebuah jaringan social untuk gamer, telah dibuka dengan versi beta. Situs UGame telah dirilis dalam versi beta pada bulan Februari, yang menyediakan tempat bagi gamer untuk share skor mereka, bertemu dengan gamer lain, membentuk tim dan serikat gamer, dan posting blog dan gambar.

Situs UGame dibuat oleh Sam Mathews, seorang creator Fnatic, sebuah permainan dalam tim, yang terkenal. Tujuan utama dibuat UGame adalah untuk mengkoneksikan para gamer dan menyatukan komunitas game. Dengan komunitas sekitar 364 juta orang dan dengan perkiraan gamer ahli sekitar 80 juta, UGame semakin menyemarakkan pasar game yang lebih luas.

Sejak dirilis dalam versi beta, UGame memiliki tambahan fitur, termasuk halaman yang berbeda di setiap game yang berbeda. Setiap halaman memiliki informasi umum mengenai game, forum, papan pesan, dan review. UGame, menurut Mathews akan memperluas game tersebut dan menjadikannya sebagai “IMDB (Internet Movie Database ) dari game”. Fitur lain dari UGame adalah “Serikat Gamer” atau guilds. Dalam guilds, user dapat membuat halaman untuk serikat mereka atau tim dan mem-posting status mereka, galeri, dan statistic. User juga dapat ikut dalam tim favorit mereka, menerima update, dan berdiskusi tentang tim favorit mereka. Hal ini kurang lebihnya hampir sama dengan MySpace, kecuali untuk gamer.

UGame digunakan untuk membawa segmen komunitas gamer sebelumnya dan memberikan para gamer suatu tempat untuk saling berinteraksi. Selain itu, UGame juga mudah dinavigasikan dan sangat kondusif untuk menemukan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan juga content yang menarik. Terdapat banyak sekali audience yang mengunjungi situs ini, dan gamer mampu mengakomodasikannya dengan baik. UGame tidak bermaksud untuk meniru MySpace atau Facebook, namun UGame hanyalah sebuah situs yang bagus di mana user yang memiliki pikiran sama tentang game dapat saling bertemu.

0 komentar: